Kamis, 24 Agustus 2017

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk, tidak pula bikin sakit tenggorokan ataupun yang lainnya, semua itu hanya untuk menakuti anak-anak SD kala itu agar membeli minuman selain Marimas. Kita semua sudah tau tentang minuman Marimas apalagi yang lahir tahun 80 an dan SD tahun 90 an, jajanan minuman ini sangatlah legend untuk saya dan teman-teman seangkatan, setiap kali bel istirahat jam 9 pagi berbunyi anak-anak langsung lari menuju warung untuk beli minuman , tidak bikin batuk. berbagai varian rasa ada tpai kala itu banyak yang tertarik dengan rasa jeruk yang begitu membahana hingga kini. DIbalik itu semua , tidak bikin batuk juga membuat saya nostalgian jaman-jaman dulu , jaman dimana masih SD masih bebas bisa jajan apa saja dan bermain apa saja dan minum apa saja salah satunya , tidak bikin batuk.
Marimas Bikin Adem, tidak bikin batuk, merupakan perusahaan yang bergerak di makanan dan minuman yangbergerak sudah sejak 1995 dengan perusahan yang memiliki nama PT. Marimas Putera Kencana. , tidak bikin batuk memiliki banyak varian rasa, ada 21 rasa. Produk minuman Marimas asli buatan anak bangsa indonesia yang sudah 22 tahun berkarnya untuk menghasilkan minuman yanga aman, sehat dan tentunya , tidak bikin batuk.
Indonesia hebat bukan… banyak sekali para pengusaha yang medidikasikan untuk bansanya salah satunya Marimas ini. Berikut akan saya bedah satu persatu kenapa marimas hingga kini masih jaya serta eksis dan kenapa minuman , tidak bikin batuk ?

 1. Marimas Minuman Yang Mepunyai 21 Varian Rasa

Marimas bekembang dengan pesat dari mulai penulis hanya bisa minum rasa jeruk hingga kini sudah mencapai 21 varian rasa yang membuat para penikmat marimas tergoda. Ada rasa jeruk merah, melon mangga dan masih banyak yang lainnya.

2. Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk




Kata siapa marimas Bikin batuk? tidak malah bikin adem tenggorokan, nyatanya saya sejak 1995 hingga kini masih tidak batuk. Marimas bisa di seduh baik dalam panas maupun dingin dengan rasa yang enak.

3. Marimas Minuman Legendaris

Ini dia yang bikin saya dan teman-tean rasanya ingin reunian terus dimana saat merasakan marimas rasa jeruk sambil ketawa ketiwi, mainan kelereng, bahkan main bola serasa semua ini bikin hati nyaman dan selalu bahagia. Saat semua kelelahan dan tenggorokan kering langsung minum Marimas terasa adem dan melayang.
 

4. Marimas Minuman Semua Kalangan






Kenapa semua kalangan? karena marimas dimanapun apapun warungnya marimas hadir untuk memebuat tenggorokan semakin adem, tidak bikin batuk

5. Marimas Minuman Serbuk Yang Menyegarkan





Demikianlah Nostalgia bersama , tidak bikin batuk dan penjelasan atau fakta tentang Marimas Bikin Adem , tidak bikin batuk.
Kantor pusat PT. Marimas Putera Kencana berlokasi di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. PT. Marimas Putera Kencana telah menerapkan Quality Managament System ISO 9001 : 2000 yang telah disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia dan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mengenai Saya

Foto saya
berbagi...berkarnya...kesederhanaan itulah kehidupan

Tayangan halaman minggu lalu

Recent Posts


Featured Post

Sejarah Marimas

PT. Marimas Putera Kencana  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk uta...

Unordered List

Pages

Theme Support